Tarakanita: Kebersamaan dalam Satu Hati dan Satu Semangat Pelayanan

Sharing for Empowerment

Nilai-nilai keutamaan Tarakanita tetaplah teguh dan relevan sepanjang masa,“tak lapuk oleh hujan dan tak  lekang oleh panas”, namun perlu disadari bahwa tantangan dunia pendidikan ke depan semakin berat. Dengan kebersamaan untuk meningkatkan inovasi dan kolaborasi antarpihak dalam meningkatkan kualitas layanan,  Pendidikan Tarakanita akan tetap eksis dan mencapai tujuannya.

Sebuah kata bijak: Kebersamaan adalah permulaan. Menjaga Tetap Bersama adalah kemajuan. Bekerjasama adalah keberhasilan” (Henry Ford). Kami, para mitra kerasulan Kongregasi Suster-suster CB yang berkarya di Tarakanita merasa bangga dan bersyukur boleh terlibat dalam karya Suster-suster CB di bidang Pendidikan. Proficiat atas 185 tahun Kongregasi Suster-suster CB dan 70 tahun Yayasan Tarakanita. Kita tingkatkan kebersamaan dan kerjasama  dalam pelayanan  di Tarakanita yang kita cintai ini.

Kebersamaan membuat kita bisa bekerja dengan lebih efektif dan efisien serta tangguh dalam menghadapi tantangan zaman. Sesederhana apapun kebersamaan kita akan mampu membuat kita menjadi makhluk yang paling bahagia dalam tugas perutusan di Tarakanita.“Apa yang dapat kukerjakan ialah meneruskan karya Allah dengan tekun sambil berdoa terus-menerus dan selalu berusaha melibatkan diri di dalamnya”. (EG 24). “Satu Hati, Satu Semangat, Tarakanita Yes….”




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*