Susah Bangun Pagi? Kaum Rebahan Harus Coba 7 Cara Ampuh Ini

Remaja Susah Bangun Pagi
Ilutsrasi: Remaja Susah Bangun Pagi (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Sebagian orang menganggap bangun pagi merupakan PR yang paling berat. Beragam cara rasanya telah dicoba, tetapi susah bangun pagi terus saya terjadi.

Bila kamu termasuk golongan pelajar atau mahasiswa yang susah bangun pagi, kamu perlu membaca artikel ini sampai habis. Begini tujuh cara ampuh yang dapat membantumu bangun pagi.

BACA JUGA:    

Cari alasan kuat

Motivasi bangun pagi setiap orang pasti berbeda-beda. Apapun alasan yang kamu miliki, tanamkan dalam pikiranmu alasan untuk mengubah kebiasaan bangun pagi itu. Kamu juga bisa memberitahu orang yang tinggal serumah tentang motivasi baru ini. alasan kuat ini akan bekerja seperti alarm di dalam otak kita dan dapat membangunkan kita saat pagi telah datang.

Mulai pelan-pelan

Bila kita tidak bisa langsung bangun subuh, maka kita bisa mencoba untuk bangun lebih awal secar pelan-pelan. Cobalah dalam satu minggu bangun 30 menit lebih awal, jika berhasil majukan menjadi satu jam lebih awal. Jika bangun lebih awal satu jam berhasil, cobalah bangun dua jam lebih awal hingga target yang kamu inginkan tercapai.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*