UMB Gelar Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka Tahun 2022 ke Berbagai Kota di Indonesia

Acara Pelepasan Mahasiswa UMB pada PMM 2022 (Dok. UMB)
Acara Pelepasan Mahasiswa UMB pada PMM 2022 (Dok. UMB)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Mercu Buana (UMB) baru-baru ini lakukan acara pelepasan Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) pada 3 Agustus 2022 tepatnya di Auditorium Harun Zain UMB.

Adapun prodi yang turut serta kegiatan tersebut meliputi 4 prodi yakni: Prodi Manajemen, Sistem Informasi, Teknik Informatika dan Psikologi.

Selain itu, diikuti juga oleh 4 Bidang Studi yang terdiri dari Broadcasting, Digital Communication, Marketing Comunication dan Public Relation.

BACA JUGA:

Turut hadir dalam acara tersebut Dr. Harwikarya, MT, selaku PLT Rektor Universitas Mercu Buana, Rizki Briandana, M.Comn., Ph.D, selaku Direktur Akademik dan Kemahasiswaan, Dr. Erna Sofriana Imaningsih, SE, M.Si, selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dr. Juwono Tri Atmodjo, M.Si, selaku Wakil Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi dan Pimpinan UMB lainnya serta para peserta Mahasiswa Merdeka (PMM).

Adapun program MBKM adalah sebuah terobosan baru dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia yang bertujuan untuk mendorong mahasiswa menguasai berbagai keilmuan untuk bekal memasuki dunia kerja.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*