Inilah Tema dan Makna Logo Peringatan Hari Ibu 2022

Logo Peringatan Hari Ibu 2022. (Dok.Kemen.PPPA)
Logo Peringatan Hari Ibu 2022. (Dok.Kemen.PPPA)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Setiap 22 Desember, kita memperingati Hari Ibu. Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak telah merilis tema dan logo Hari Ibu 2022.

Peringatan Hari Ibu merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi kita kepada perjuangan perempuan Indonesia dari masa ke masa.

Sejak Kongres Perempuan Pertama di tahun 1928, yang menjadi tonggak perjuangan, perempuan Indonesia sudah sangat berperan dalam derap pembangunan di Indonesia.

BACA JUGA:

Peringatan Hari Ibu ke-94 tahun 2022 menekankan pada makna perjuangan perempuan yang telah diawali dari Kongres Perempuan Pertama 1928.

“Melalui PHI ke-94 Tahun 2022 ini, saya berharap bahwa perempuan-perempuan Indonesia di generasi masa kini dalam segala aktivitasnya, tidak melupakan makna dari perjuangan perempuan Indonesia di masa yang lalu. Khususnya perempuan generasi milenial, Ayo… masa ini adalah milik kalian! Mari warnai PHI dengan peran dan karya nyata bagi Indonesia tercinta,” tulis Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmawati.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*