30 Ucapan Terima Kasih dan Selamat Hari Ibu yang Menyentuh Hati dan Penuh Makna




Kasih sayang seorang ibu, Selamat Hari Ibu
Kasih sayang seorang ibu (KalderaNews/Ist)

JAKARTA, KalderaNews.com – 22 Desember telah ditetapkan sebagai Hari Ibu di Indonesia. 22 Desember ini dipilih sebagai Hari Ibu karena bertepatan dengan diselenggarakannya Kongres Perempuan I pada 22 Desember 1928.

Penetapan Hari Ibu ini dilakukan pada masa Presiden Soekarno melalui Keputusan Presiden Nomor 316 tahun 1959 sebagai upaya membangun kesadaran para perempuan Indonesia supaya memperjuangkan hak-haknya.

Sosok ibu adalam role model dalam keluarga karena memiliki peran sentral. Setiap kita tentu mengalami bagaimana sosok ibu itu tak hanya cekatan dalam mengurusi rumah, tetapi sosok teladan dalam banyak hal.

BACA JUGA:

Nah, sebagai tanda sayang dan terima kasih, berikut ini 30 inspirasi ucapan terima kasih dan selamat hari ibu yang menyentuh hati dan penuh makna:

  1. Ibu, Engkau adalah inspirasi dan pengaruh terbesar bagiku. Terima kasih atas semua yang telah Ibu lakukan untuk mendukungku dan untuk menjadikan aku manusia seperti sekarang.
  2. Ku berterimakasih atas semua yang telah kau ajarkan untukku dan aku merasa bersyukur bisa memanggilmu Ibu. Aku mencintaimu, Ibu.
  3. Ibu adalah orang yang paling peduli dan penuh kasih yang pernah aku kenal. Terima kasih telah membawaku ke dunia ini dan selalu ada untukku setiap hari. Aku mencintaimu ibu!
  4. Ibu, kaulah yang mengenalku dari dalam dan luar. Aku mengagumi dan mencintaimu lebih dari yang pernah Ibu ketahui. Have a wonderful Mother’s Day!
  5. Selamat Hari Ibu, Ibu! Kau sangat berarti bagiku. Aku harap harimu sama istimewanya seperti dirimu.
  6. Menjadi seorang ibu yang hebat dan kuat adalah peran yang sangat keras, tapi ibu.. yang aku taji hanya kaulah bintang untuk hari ini. Aku mencintaimu, ibu. Selamat Hari Ibu.
  7. Tiada kata lain yang dapat mengungkapkan rasa cintaku padamu, ibu. Selamat Hari Ibu
  8. Tiada kata lain yang dapat mengungkapkan rasa cintaku padamu, ibu. Selamat Hari Ibu
  9. Selamat Hari Ibu! Kau adalah perempuan spesial di hatiku, sekarang dan selamanya!
  10. Kemanapun jalan yang akan kami pilih, kemanapun kami akan pergi, Ibu, engkau adalah tempat kami pulang dan tak ingin pergi lagi. Selamat Hari Ibu.
  11. Walau usia mu terus bertambah, namun cantik mu adalah abadi. Selamat Hari Ibu
  12. Ibu adalah orang yang paling peduli dan penuh kasih yang pernah aku kenal. Terima kasih telah membawaku ke dunia ini dan selalu ada untukku setiap hari. Aku mencintaimu ibu!
  13. Kami mencintaimu, Ibu! Terima kasih untuk semua yang Ibu lakukan untuk keluarga kita. Kami harap Anda memiliki Hari Ibu yang indah
  14. Aku sangat diberkati memiliki ibu sepertimu. Saya tahu membesarkan aku itu tidak mudah jadi aku sangat berterima kasih atas semua cinta dan kesabaran tanpa syarat yang Ibu berikan!
  15. Aku mencintaimu, Ibu. Aku mungkin tidak selalu mengatakan atau menunjukkannya, tetapi di hatiku, aku benar-benar mencintaimu. Selamat Hari Ibu!
  16. Ibu, terima kasih untuk segala kesabaran dan cinta yang kau berikan untukku. Selamat Hari Ibu.
  17. Aku tahu aku jarang mengatakannya tapi aku mencintaimu dan ingin Ibu tahu betapa Ibu berarti bagiku. Selamat Hari Ibu.
  18. Aku selalu bangga terlahir dari mu, ibu. Selamat Hari Ibu ya, Bu.
  19. Ibu, kau adalah penjaga di setiap malam dan ketakutan. Terima kasih untuk semua cinta yang telah kau berikan padaku. Selamat Hari Ibu.
  20. Ibu, aku mencintaimu lebih dari kata-kata apapun yang bisa diucapkan. Kamu adalah sahabatku dan aku akan tersesat tanpamu. Terima kasih telah menjadikanku seperti diriku hari ini
  21. Ibu, terima kasih engkau selalu berada disampingku dan selalu percaya padaku. Bahkan, di saat semua orang pergi menjauhiku. Ibu, engkau yang terbaik. Selamat Hari Ibu.
  22. Terima kasih selalu ada untukku, mencintaiku, merawatku. Tidak akan ada yang bisa menggantikanmu di hatiku. Selamat Hari Ibu.
  23. Terima kasih selalu ada untukku, mencintaiku, merawatku. Tidak akan ada yang bisa menggantikanmu di hatiku. Selamat Hari Ibu.
  24. Selamat Hari Ibu! Terima kasih telah menjaga kami dengan baik, aku tahu itu tidak selalu mudah! Aku mencintaimu
  25. Aku ingin mengambil satu kesempatan di hari ini. Untuk mengucapkan terima kasih atas semua yang telah kau lakukan untuk hidupku. Thank you Mom! And I wish you a very Happy Mother’s Day!
  26. Kekuatan dan kebijaksanaan Ibu tidak dapat dibandingkan … Keberanian ibu memotivasi… Engkau adalah Ibu terbaik di seluruh dunia. Selamat Hari Ibu.
  27. Terima kasih untuk semua yang kau berikan untukku. Aku tahu, aku tidak akan bisa membalas semua kasih sayangmu sepanjang hidupku. Selamat Hari Ibu, Bu.
  28. Surga? Tentu itu sangat indah. Bagaimana aku tahu? Aku bisa melihatnya dari wajahmu, ibu. Selamat Hari Ibu.
  29. Cinta yang dia berikan telah jauh di dalam hatinya. Selalu memberiku mulai melangkah dengan baik. Dia adalah orang yang memiliki cinta sejati. Terima kasih ibu ‘tuk semuanya.
  30. Ibu, kau selalu mendengarkan apapun yang aku katakan. Bahkan, kau mengerti apa yang tidak aku ucapkan. Terima kasih ibu, aku mencintaimu!

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*