Bertemu PM Lee Hari Ini, Jokowi Ajak Singapura Ikut Bangun Universitas di IKN

Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com –-Presiden Joko Widodo dijadwalkan bertemu dengan Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong, hari ini di Singapura. Presiden Jokowi mengatakan ia akan memanfaatkan pertemuan untuk menjelaskan berbagai peluang investasi di IKN, Kalimantan Timur, dan berharap Singapura memanfaatkannya.

Indonesia  kata Jokowi,  berencana membangun rumah sakit dan universitas kelas satu di IKN. Ia  berharap investor Singapura akan bermitra dengan Indonesia dalam hal ini.

Hal itu ia katakan kemarin dalam wawancara khusus dengan The Straits Times, di Istana Kepresidenan di Jakarta. Menurut Presiden Jokowi, sembilan rumah sakit dan tujuh universitas, beberapa melibatkan kemitraan asing, telah menyatakan minat untuk hadir di IKN. Presiden  berharap rumah sakit Singapura seperti Mount Elizabeth dan Gleneagles, dan universitasnya, melakukan hal yang sama.

BACA JUGA:

Jokowi juga akan menjelaskan  tentang berbagai insentif yang telah disiapkan, termasuk tax holiday dan pemberian hak atas tanah yang lebih panjang.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*