Inovasi Minuman Berbahan Batang Pisang Antarkan 3 Mahasiswa UEU Jakarta Raih Beasiswa ke AS

Sharing for Empowerment

Setiap anggota tim pemenang mendapatkan beasiswa untuk menghadiri ASU-Cintana Experience tahunan kedua di kampus di ASU musim panas ini.

Program selama dua minggu di AS, yang diselenggarakan oleh ASU Global Launch, akan memberikan pengalaman menikmati penuh suasana kampus, termasuk kelas, kuliah, dan pengalaman dengan mahasiswa lainnya yang bertujuan untuk menemukan solusi yang berkelanjutan dan inovatif untuk tantangan global.

“Pengalaman Musim Panas ASU-Cintana membantu mahasiswa belajar lebih banyak tentang keberlanjutan dan inovasi serta mengembangkan keterampilan yang telah diidentifikasi oleh perusahaan global sebagai hal yang penting, seperti pemecahan masalah, kerja sama tim, manajemen waktu, dan ketahanan,” kata Dianna Lippincott, associate director Global Launch.

“Mahasiswa dalam pengalaman musim panas juga akan mengembangkan keterampilan bahasa Inggris mereka, menyempurnakan penawaran bisnis mereka, dan menciptakan koneksi global dengan mahasiswa lain yang berpikiran sama. Kami sangat senang menyambut tim mahasiswa pemenang dari Universitas Esa Unggul dan yakin mereka akan menjadi aset yang luar biasa untuk program ini,” kata dia.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*