Mahasiswa Oxford Asal Indonesia Raih Medali Emas Bulutangkis Olimpiade MBA di Paris

Sharing for Empowerment

Bagi Oxford inilah kelima kalinya secara berturut-turut menjadi juara umum pada turnamen yang sudah terselenggara 32 kali itu.

Bernama resmi MBA Tournament (MBAT) namun lebih popular dengan sebutan Olimpiade MBA, kejuaraan ini mempertandingkan 30 cabang olah raga. Turnamen ini sepenuhnya diselenggarakan oleh mahasiswa. Sekitar 1500 mahasiswa turut berpartisipasi.

Pertandingan pamungkas pada kejuaraan ini adalah laga antara kesebelasan London Business School dan IE Business School, Madrid, memperebutkan medali emas sepak bola. London berhasil mengalahkan Madrid.

Turnamen ditutup dengan seluruh peserta menumpang bus ke Paris, 18 km dari kampus HEC, lalu bergabung  di ruang dansa Hotel Intercontinental tempat acara penutupan berlangsung. Suasana kompetisi memudar dan berubah menjadi pesta sukacita mahasiswa.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu. Tertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*