Kuliner Khas Bali Bikin Ngiler Masyarakat Filipina

Menu kuliner khas Bali
Menu kuliner khas Bali (KalderaNews/KBRI Manila)
Sharing for Empowerment

MANILA, KalderaNews.com – Diiringi alunan musik tradisional Bali, para tamu undangan terlihat menyantap dan sangat menikmati hidangan kuliner khas Bali yang disajikan di Kusina Sea Kitchens Hilton Manila.

Berbagai menu makanan Bali dan Indonesia seperti sate ayam dan babi, soto ayam, nasi goreng, gado-gado, babi guling, pepes ikan, bebek betutu, rendang daging, udang sambal dan berbagai macam sambal Indonesia dapat ditemui di etalase makanan restoran tersebut.

Meja-meja di restoran tersebut dihiasi dengan miniatur payung Bali, para staf laki-laki mengenakan batik dan udeng serta staf perempuan mengenakan hiasan kepala khas Bali.

BACA JUGA:

Berbagai kuliner dan dekorasi Bali disajikan dalam rangka program Four Hands Culinary Series: Balinese Food Festival yang telah secara resmi diluncurkan pada 15 Juni 2023 di Kusina Sea Kitchens Hilton Manila oleh General Manager (GM) John Lucas.

Para tamu undangan yang hadir pada acara peluncuran Festival Makanan Bali berasal dari komunitas foodiesfood vlogger, influencers, pelaku usaha bisnis food and beverages, media, dan tamu hotel.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*