Kuliner Khas Bali Bikin Ngiler Masyarakat Filipina

Sharing for Empowerment

GM Hilton Manila dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya dapat memberikan kesempatan luar biasa bagi pecinta makanan untuk menikmati cita rasa otentik Indonesia.

Festival Makanan Bali diharapkan dapat mempomosikan pertukaran budaya dan memperkuat hubungan antara Indonesia dan Filipina.

Program Festival Makanan tersebut merupakan hasil kolaborasi Chef Wayan Juni Ardhana, Executive Sous Chef Hilton Bali dengan Chef Ryan Hong, Executive Chef Hilton Manila. Four Hands Culinary Series: Balinese Food Festival diselenggarakan mulai 16 sampai 30 Juni 2023.

Bakal Jadi Menu Tetap di Hilton Manila

Koordinator Fungsi Sosial Budaya KBRI Manila, Avi Harahap mewakili Duta Besar RI Manila menyampaikan apresiasi kepada Hilton Manila dan Chef Wayan Juni Ardhana yang telah hadir langsung di Manila untuk memperkenalkan kuliner Indonesia.

Indonesia sangat kaya akan kuliner dengan cita rasa khas dan unik. KBRI Manila berharap dengan adanya Festival Makanan Bali dapat semakin mendekatkan Indonesia dan menarik minat lebih banyak masyarakat Filipina untuk mengunjungi dan mencintai Indonesia.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*