Kuliner Khas Bali Bikin Ngiler Masyarakat Filipina

Sharing for Empowerment

Chef Wayan Juni Ardhana menyampaikan rasa terima kasihnya kepada mitra kerjanya, KBRI Manila dan para pengunjung yang hadir dalam peluncuran Festival Makanan Bali. Ia bangga dapat mempromosikan kuliner Bali sehingga dapat meningkatkan citra positif dunia gastronomi Indonesia di Filipina.

Kehadiran Four Hands Culinary Series: Balinese Food Festival mendapatkan apresiasi, respon positif dan pujian dari komunitas foodies dan para tamu yang hadir dalam festival tersebut.

Para tamu terpesona dengan penyajian masakan Bali yang sangat bervariatif dan takjub dengan penggunaan bumbu-bumbu khas Indonesia, seperti lengkuas dan cabe segar pada beberapa hidangan yang semakin memperkuat cita rasa Indonesia yang otentik.

Ke depan, pihak Hilton Manila akan menjadikan menu makanan Bali sebagai salah satu menu tetap dalam sajian di hotel tersebut.

Selama lima belas hari berlangsungnya Festival Makanan Bali yang dilaksanakan oleh Hilton Manila, banyak pengunjung yang tertarik untuk mengenal budaya Indonesia lebih dalam.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*