Lebih dari 1.000 Siswa SD di Jakarta Barat Makan Ikan Bersama dalam Safari Gemarikan

Siswa Sekolah Dasar (SD) antusias mengikuti kegiatan safari Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (Gemarikan) dalam program Jakarta Barat Beraksi (Bergerak Atasi Stunting) pada Kamis, 14 September 2023
Siswa Sekolah Dasar (SD) antusias mengikuti kegiatan safari Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (Gemarikan) dalam program Jakarta Barat Beraksi (Bergerak Atasi Stunting) pada Kamis, 14 September 2023 (KalderaNews/PPID DKI Jakarta)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Lebih dari seribu siswa Sekolah Dasar (SD) antusias mengikuti kegiatan safari Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (Gemarikan) dalam program Jakarta Barat Beraksi (Bergerak Atasi Stunting).

Program yang diiniasiasi oleh Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat berlangsung secara bersamaan di empat lokasi di RPTRA Kalijodo, Kelurahan Angke Kecamatan Tambora pada Kamis, 14 September 2023.

Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto, menyampaikan bahwa kegiatan ini mendapat pengawasan langsung dari para ketua TP PKK di berbagai tingkatan, termasuk dari tingkat kota, kecamatan, dan kelurahan, serta melibatkan kader yang menjadi bagian Tim Pendamping Keluarga (TPK).

BACA JUGA:

Harapannya, tim ini akan menjadi motor penggerak utama dalam pelaksanaan program Jakarta Barat Beraksi.

Uus juga menegaskan pentingnya peran Gerakan PKK dalam menjalankan semua program prioritas, termasuk upaya penanggulangan stunting, yang merupakan program utama Pj Gubernur.

Ia berharap bahwa kegiatan ini akan memberikan dampak positif dalam percepatan penurunan angka stunting sehingga Jakarta Barat dapat mencapai status “Zero Stunting.”




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*