Di Balik Kisah Sukses Kanaka, Siswa SD Cikal Lebak Bulus, Raih Medali Perak Taekwondo Tingkat Asia Tenggara

Sharing for Empowerment

Kanaka mengungkapkan bahwa meskipun awalnya merasa gugup, latihan dan ketekunan telah membantunya mengatasi rasa takut tersebut.

Prestasi Kanaka di tingkat Asia Tenggara ini semakin memotivasinya untuk terus mengharumkan nama Indonesia. Ia berharap bisa mengikuti jejak ibunya untuk meraih sabuk hitam dan berprestasi di bidang Taekwondo.

Kanaka pun berbagi beberapa tip untuk meraih prestasi dalam Taekwondo, termasuk berlatih dengan semangat dan konsistensi, serta jika merasa bosan, bisa melakukan hal yang disukai terlebih dahulu sebelum kembali berlatih.

Dengan 5 medali kejuaraan internasional Taekwondo, termasuk 1 emas dan 4 perak, Kanaka adalah contoh nyata bagaimana semangat, konsistensi, dan dukungan keluarga dapat membantu seseorang meraih prestasi dalam bidang yang digeluti.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*