Daya Tarik Program MME Swiss German University (SGU) di Mata Profesional Muda

Mahasiswa Program Master of Mechanical Engineering (MME) Swiss German University (SGU), Fuad Widiatmoko
Mahasiswa Program Master of Mechanical Engineering (MME) Swiss German University (SGU), Fuad Widiatmoko (KalderaNews/Dok. Pribadi)
Sharing for Empowerment

TANGERANG, KalderaNews.com – Pascasarjana Swiss German University (SGU) dengan 4 program master (S2) terbaiknya, yakni Master of Arts (MA), Master of Business Administration (MBA), Master of Infomation Technology (MIT) dan Master of Mechanical Engineering (MME) memiliki daya tarik tersendiri bagi profesional muda untuk bergabung dan mengupdate ilmunya.

Salah seorang profesional muda di Program Master of Mechanical Engineering (MME) Swiss German University (SGU), Fuad Widiatmoko mengaku kepincut dengan karena sejumlah alasan. Selain karena para dosennya mayoritas lulusan luar negeri dari negara-negara dengan revolusi industri terdepan, kurikulum kuliahnya juga nggak ketinggalan zaman dan related dengan pekerjaannya.

“Latar belakang saya di robotic. S1 di Teknik Elektro lalu dapat kerja di Cikarang yang tidak jauh dari robotic. Kebetulan bidang pekerjaan saya sama dengan yang saya pelajari saat di kampus S1 dulu. Ada robotic, AI, automation dan mechatronic,” aku Fuad saat berbincang dengan KalderaNews.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*