Review: Asus ZenFone 3 Max ZC553KL Cucok Buat Loe yang Super Sibuk

Sharing for Empowerment

Sementara itu di bagian samping kanan smartphone yang tipis ini terdapat tombol daya dan tombol volume. Posisi kedua tombol yang diposisikan di samping kanan ini mengindikasikan bahwa smartphone ini idealnya digenggam dengan tangan kiri sehingga jari-jemari kita akan mudah saat harus mengoperasikan kedua tombol tersebut tanpa bantuan tangan kanan.

Selanjutnya di bagian samping kiri terdapat slot kartu kombo Micro SIM, Nano SIM atau MicroSD. Untuk memasang kartu-kartu tersebut, kita harus menggunakan pin (ejektor slot kartu SIM) dengan mendorongnya ke lubang slot kartu yang berada persis di atasnya. Begitu terbuka, maka kartu SIM yang ingin dipasang tinggal diletakkan. Catatan pentingnya, dual sual SIM card memiliki fasilitas yang sama (SIM 1: 2G/3G/4G Micro SIM Card dan SIM 2: 2G/3G/4G Nano SIM Card). Akan tetapi, kita hanya dapat menggunakan Kartu Nano SIM atau MicroSD pada satu waktu.

Colokan audio dan mikrofon terpasang di samping atas smartphone ini, sementara di bagian samping bawah terdapat lubang mikrofon, lubang MicroUSB dan Speaker. Uniknya, di samping bawah ini terdapat dua skrup kecil. Posisi skrup penahan ini terlihat selaras dan seimbang dengan bodi ponsel.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*