Review: Asus ZenFone 3 Max ZC553KL Cucok Buat Loe yang Super Sibuk

Sharing for Empowerment

Begitu beralih ke sisi belakang, kita akan mendapati penutup metal berwarna silver dengan logo ASUS di bagian bawahnya yang berpadu apik dengan lamput kilat kamera (flash), kamera belakang 16MP, senor IR dan tentu saja sensor sidik jadi (fingerprint). Tak ketinggalan pula, di bagian belakang ini terdapat stiker kecil memanjang yang berisi data-data singkat seperti IMEI, negara pembuat, model dan sebagainya.

Uji Performa

Dengan bezel tipis 2.25mm serta rasio layar, layar terlihat lebih penuh dengan kecerahan 450nits intens sehingga sangat memudahkan terlihat di bawah kondisi cahaya terang. Tak hanya itu saja, teknologi multitouch pada layar yang mencapai 10 sentuhan sekaligus jelas bakal memanjakan bagi para pencinta gamers. Apalagi, layar ini dilapisi antigores oleophobic coating yang memang sudah terbukti ampuh melindungi layar.

Tak hanya soal desain yang elegan, jerohan ponsel ini juga gahar dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang tentu saja menyokong kinerja antar muka, dimana Asus ZenUI 3.0 menjadi lebih sangat responsif ketika berpindah dari satu menu aplikasi ke aplikasi lainnya. Apalagi, kualitas grafisnya terkesan smooth dengan GPU Adreno 505. ZenUI 3.0. ini mampu mencerahkan outlook, meningkatkan produktivitas dan membuat kehidupan sehari-hari menjadi lebih menyenangkan seperti dengan informasi cuaca dengan animasi real-time dan jam widget yang stylish. Dengan kata lain, ZenUI 3.0 bukan hanya sebuah interface, melainkan sahabat setia yang siap sedia memberikan kenyamanan dan informasi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*