Tertarik dengan Keistimewaan ZenFone Max Pro M2, Max M2 dan ROG Phone?

Sharing for Empowerment

Asus ROG Phone

Asus ROG Phone merupakan smartphone gaming kelas premium pertama di Indonesia. Hadir membawa nama Republic of Gamers, kehadiran smartphone ini ingin mengulang kesuksesan Asus di ranah premium gaming setelah merilis laptop gaming pertama di Indonesia, yaitu Asus ROG G1 dan G2 tahun 2007 silam.

ROG Phone tampil dengan semua fitur dan spesifikasi terbaik untuk menghadirkan pengalaman mobile gaming tak tertandingi. Untuk itulah smartphone gaming ini dibekali dengan SoC Qualcomm Snapdragon 845 speed binned. SoC Snapdragon 845 di ROG Phone merupakan versi yang telah dipilih secara khusus dan bisa berjalan dengan kecepatan hingga 2,96 GHz, lebih cepat dari SoC Snapdragon 845 versi standar yang digunakan di smartphone lain.

Konektivitas juga menjadi sorotan utama di ROG Phone karena performa kencang yang tidak dibarengi konektivitas stabil akan mengganggu kenyamanan bermain. Selain dukungan konektivitas 4G LTE, Asus ROG Phone telah dilengkapi dengan WiFi 802.11ad yang lebih kencang. ROG Phone juga merupakan smartphone pertama yang mengadopsi WiFi ini.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*