Tertarik dengan Keistimewaan ZenFone Max Pro M2, Max M2 dan ROG Phone?

Sharing for Empowerment

ZenFone Max M2

ZenFone Max M2 menjadi smartphone gaming kelas mid-range yang terjangkau. Di dalam ZenFone Max M2 terdapat SoC Qualcomm Snapdragon 632 yang memiliki performa lebih baik dari pendahulunya (ZenFone Max M1) yang masih menggunakan Snapdragon 430. Berdasarkan aplikasi benchmark AnTuTu, Snapdragon 632 memiliki skor pengujian di atas 100.000 poin yang artinya sangat mumpuni untuk menjalankan semua game terkini. ZenFone Max M2 hadir dengan sistem kamera ganda yang ditenagai sensor beresolusi 13MP dan 8MP dan telah memiliki aperture f/1.8.

“ZenFone Max M2 tetap tidak bisa dipandang sebelah mata,” ujar Jimmy. “Smartphone ini masih sangat mumpuni untuk menjalankan semua game terkini dengan sangat lancar. Semua itu berkat peningkatan dari sisi SoC, dimana kini Zenfone Max M2 menggunakan Qualcomm Snapdragon 632 yang lebih powerful.”

Sama seperti pendahulunya, ZenFone Max M2 mengandalkan triple slot yang terdiri dari dua slot kartu SIM dan satu slot kartu MicroSD. Dengan demikian, penggunanya masih bisa menggunakan dua nomor ponsel beserta kartu memori MicroSD yang mendukung hingga kapasitas 2TB. Di sisi lain, kapasitas baterai juga masih dipertahankan yaitu sebesar 4.000 mAh yang bisa membuat smartphone ini bertahan seharian tanpa dukungan power bank.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*