Tertarik dengan Keistimewaan ZenFone Max Pro M2, Max M2 dan ROG Phone?

Sharing for Empowerment

ZenFone Max Pro M2

Asus kembali menghadirkan smartphone gaming kelas mid-range yang powerful yaitu ZenFone Max Pro M2 sebagai suksesor ZenFone Max Pro M1. ZenFone Max Pro M2 hadir dengan layar all-screen display (19:9) beresolusi Full HD (2280×1080 pixel). Layar tersebut tampil lebih baik dengan reproduksi warna dan kontras yang lebih baik dari pendahulunya. Tidak hanya itu, layar ZenFone Max Pro M2 telah dilapisi Gorilla Glass 6, sementara bodinya menggunakan desain 3D glossy dengan wave pattern.

ZenFone Max Pro M2 ditenagai oleh SoC Qualcomm Snapdragon 660 AIE yang lebih kencang dari Snapdragon 636 yang digunakan di ZenFone Max Pro M1. Penggunaan SoC ini memastikan performa yang lebih baik dalam segala hal. Dukungan teknologi terbaru pada Snapdragon 660 AIE juga membuat ZenFone Max Pro M2 tidak hanya tampil powerful, tetapi juga lebih cerdas.

Dari sisi kamera, ZenFone Max Pro M2 juga telah mengalami peningkatan. Kali ini smartphone gaming terbaru ini menggunakan sensor kamera Sony IMX486 beresolusi 12MP dengan aperture lensa besar f/1.8. Sensor kamera tersebut memiliki ukuran pixel 1,25µm, lebih besar dari rata-rata sensor yang digunakan di smartphone sekelasnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*