Tertarik dengan Keistimewaan ZenFone Max Pro M2, Max M2 dan ROG Phone?

Sharing for Empowerment

Dengan ukuran pixel yang lebih besar, sensor bisa menangkap cahaya lebih baik sehingga foto yang dihasilkan akan lebih bagus. Berbekal sensor tersebut, ZenFone Max Pro juga dapat diandalkan sebagai smartphone untuk keperluan fotografi.

Sedangkan kamera utama kedua yang memiliki resolusi 5MP yang khusus hadir untuk mempercantik foto potrait. Kamera ini digunakan sebagai depth sensor dan berfungsi untuk mengukur tingkat kedalaman dan posisi objek dari sebuah foto. ZenFone Max Pro M2 akan mampu menghasilkan foto potrait dengan efek bokeh yang natural.

Dengan teknologi AI di smartphone ini membuat kameranya bisa mengenali 13 jenis foto. ZenFone Max Pro M2 masih tampil dengan baterai besar 5.000mAh sehingga bisa menemani penggunanya bermain game hingga 10 jam atau sekitar dua kali lebih tahan lama dari smartphone lain di kelasnya.

Selain itu, Asus juga masih mempertahankan penggunaan sistem operasi Stock Android Oreo. Keuntungan menggunakan sistem operasi Stock Android adalah lebih ringan dan performanya yang lebih kencang, serta dipastikan mendapatkan update lebih cepat. Asus juga memastikan ZenFone Max Pro M2 dipastikan akan mendapatkan update Android Pie.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*