Tertarik dengan Keistimewaan ZenFone Max Pro M2, Max M2 dan ROG Phone?

Sharing for Empowerment

Asus ROG Phone hadir dengan desain khusus yang menggabungkan estetika dengan kenyamanan. Menggunakan rangka bodi berbasis metal bercampur tembaga yang sangat kokoh. Layarnya dilapisi oleh gabungan 2.5D dan 3D curved Corning Gorilla Glass yang sangat tangguh, serta konstruksi seluruh bodinya sudah dirancang agar tahan terhadap cipratan air.

Untuk memastikan kenyamanan saat bermain game, Asus menghadirkan teknologi pendingin khusus di ROG Phone. Teknologi bernama GameCool tersebut menggabungkan 3D vapor-chamber cooling dengan heat speader berbahan tembaga untuk performa pendinginan maksimal. Tidak sampai di situ, Asus juga menyediakan perangkat khusus berupa AeroActive Cooler, yaitu kipas tambahan yang bisa dipasang di ROG Phone. Kipas ini mampu menurunkan suhu ROG phone hingga 4,7 derajat Celcius.

Dengan dukungan layar berteknologi HDR dan refresh rate hingga 90Hz, ROG Phone dapat menghadirkan pengalaman bermain terbaik tanpa lag dan stuttering. Spesifikasi layar tersebut juga sudah memenuhi kriteria yang dibutuhkan oleh pemain esports profesional.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*