Yang Demen Dunia Kuliner, Daftar Beasiswa Le Cordon Bleu New Zealand Ini




Beasiswa kuliber di New Zealand
Beasiswa kuliber di New Zealand (KalderaNews/Ist)

JAKARTA, KalderaNews.com – Nih bagi yang demen dengan dunia kuliner. Le Cordon Bleu New Zealand memberikan beasiswa parsial Bachelor of Culinary Arts and Business untuk mahasiswa internasional senilai NZD $ 7,770 (diskon 15% selama dua tahun studi terakhir).

Diketahui, Le Cordon Bleu merupakan salah satu sekolah pendidikan kuliner dan perhotelan terbesar di dunia yang didirikan pertama kali di Paris pada tahun 1895. Saat ini Le Cordon Bleu telah hadir di 28 negara salah satunya di New Zealand.

Bachelor of Culinary Arts and Business yang ditawarkan New Zealand ini mampu mempersiapkan lulusan untuk memasuki dan mengelola bisnis kuliner kelas dunia dalam lingkungan yang kompetitif secara global.

BACA JUGA:
Beasiswa S3 IASP untuk Para Dosen Tutup 31 Maret 2019
Beasiswa Penuh Master dan Doktoral di SIIT Thailand Tutup 30 April 2019
Pendaftaran Beasiswa Santri PBSB 2019 di 18 Perguruan Tinggi Ini Buka 1-30 April 2019

Program tersebut berfokus pada pengembangan pengetahuan dan apresiasi makanan dan minuman berkualitas dalam konteks “pasture to plate” dan bagaimana konteks ini berhasil diterapkan dalam berbagai pengaturan kuliner yang berorientasi bisnis.

Pelajar akan belajar untuk membuat konsep, membuat, mempromosikan, mengkomersialkan, dan mengelola produk atau layanan kuliner dalam konteks global. Kursus ini memungkinkan pelajar untuk mengejar berbagai karir dalam industri perhotelan, seperti: Culinary Manager, Chef, Hotel Manager, Entrepreneur, Resturant Owner or Manager, Culinary Consultant, Events Manager or Planner, Catering Consultant or Manager, Menu and Recipe Developer, Food and Beverage Promoter dan Food Writer or Food Critic

Persyaratan umum yang musti dipenuhi yakni: berusia lebih dari 17 tahun, tidak sedang atau pernah belajar di Le Cordon Bleu New Zealand, IELTS 6.0 dengan masing-masing bagian tidak ada yang di bawah 5.5 dan pelamar telah memenuhi standar untuk persyaratan masuk universitas di New Zealand

Dokumen pendaftaran yang dipersiapkan adalah formulir aplikasi beasiswa, formulir pendaftaran, sertifikat IELTS, salinan transkrip akademik, bukti bahwa pelamar telah memenuhi standar untuk persyaratan masuk tingkat universitas di New Zealand, salinan paspor atau akta lahir dan kirim dokumen dan formulir aplikasi pada email enrol@cordonbleu.edu.

Aplikasi harus diajukan setidaknya dua bulan sebelum tanggal mulai kursusnya yang terbagi atas dua periode yakni kursus periode 1 (9 Agustus 2019 – 26 Juni 2020) dan kursus periode II (2 Maret 2020 – 4 Desember 2020).

Cara mendaftar beasiswa parsial Bachelor of Culinary Arts and Business ini yaitu:

  1. Klik “Apply Now” pada website resmi Le Cordon Bleu.
  2. Pilih kampus Wellington, New Zealand
  3. Pilih kategori Hospitality Management & Gastronomy
  4. Pilih course Bachelor of Culinary Arts and Business
  5. Pilih periode kursus yang diinginkan
  6. Klik ‘Add to Schoolbag’
  7. Klik ‘Proceed to checkout’
  8. Login untuk melakukan proses registrasi

Download formulir aplikasi beasiswa dan formulir pendaftaran pada website resminya KLIK: Le Cordon Bleu. (ML)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*