Inilah Lokasi Strategis untuk Menikmati Pesta Kembang Api di Jakarta

Ilustrasi: Tempat di Jakarta untuk melihat pesta kembang api Tahun Baru. (Ist.)
Pesta kembang api Tahun Baru (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com Tahun baru identik dengan pesta kembang api. Malam pergantian tahun nanti juga pasti akan dihiasi dengan pesta kembang api, terutama di Jakarta.

BACA JUGA:

Nah, berikut ini lokasi-lokasi yang strategis agar kamu bisa menikmati pesta kembang api pada malam pergantian tahun di Jakarta, yuk simak:

Ancol
Seperti tahun-tahun sebelumnya, Ancol selalu menyajikan rangkaian kegiatan menyambut tahun baru yang menarik. Tahun ini, Ancol menghadirkan acara bertema “Symphony Of The Sea, Countdown 2020”. Puncaknya pada perayaan pergantian tahun, akan ada pesta kembang api “The Biggest Jakarta Musical Fireworks” yang bisa dinimkmati di lima titik, yakni Pantai Lagoon, Pantai Carnaval, Pantai Festival, Danau Monumen, dan Putri Duyung ancol.

Monas
Selain Ancol, Monas juga selalu menjadi pilihan favorit untuk merayakan tahun baru. Selain pesta kembang api, Monas juga mengadakan pekan pameran bertajuk “Monas Week” dengan pertunjukan video mapping.

Bundaran HI
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana menghadirkan lima panggung hiburan untuk menyambut tahun baru, yaitu di Bundaran HI Halaman Balai Kota Jakarta, Pintu Barat Daya Monas, Jalan Wahid Hasyim (Depan Gedung Jaya), dan Spot Budaya Dukuh Atas. Bundaran HI juga selalu menjadi titik terbaik untuk menyaksikan pesta kembang api saat pergantian tahun.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*