Ada Banyak Jalan ke Belanda bagi Para Pencari Beasiswa

Holland Scholarship Day (HSD) 2020 di Jakarta
Alumni Sharing Session di Holland Scholarship Day (HSD) 2020 di Erasmus Huis, Kedutaan Besar Belanda di Jakarta, Sabtu, 18 Januari 2020 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Hujan yang mengguyur Jakarta sejak pagi hari tak menghalangi dan menyurutkan antusiasme para pemburu beasiswa ke Belanda. Pada pukul 14:11 WIB sedikitnya 822 pemburu beasiswa sudah memasuki acara tahunan Holland Scholarship Day (HSD) ke-7 yang digelar oleh Nuffic Neso Indonesia di Erasmus Huis, Kedutaan Besar Belanda di Jakarta, Sabtu, 18 Januari 2020.

HSD 2020 ini merupakan acara yang menyediakan informasi paling lengkap dan juga konsultasi langsung tentang berbagai opsi beasiswa untuk studi ke Belanda. Sebanyak 17 perwakilan universitas Belanda (universitas riset dan universitas ilmu terapan) juga ikut serta untuk memberikan kesempatan para calon pelamar mendapatkan informasi dan berkonsultasi langsung.

Para alumni Belanda juga membuat acara ini lebih bermakna dengan berbagi tips dan kiat-kiat mendapatkan beasiswa dalam sebuah talkshow dengan tema “Behind the Scene of Scholarship Applications.”

BACA JUGA:

Beberapa workshop seperti penulisan motivation statement dan tes IELTS yang diadakan membuat acara ini secara keseluruhan menjadi one stop shopping bagi para pencari beasiswa.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*