Google Teach From Home Sudah Tersedia dalam Bahasa Indonesia. Yuk Lihat Cara Mengajar Kreatifnya!

Sudah ada versi Indonesianya, Google Mengajar dari Rumah (Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com — Google Teach From Home yang sebelum ini ada dalam 37 bahasa, kini bertambah lagi dengan versi Bahasa Indonesia. Google Mengajar dari Rumah merupakan laman berisi kumpulan alat, tips, dan materi pelatihan yang ditujukan untuk membantu para pengajar dan siswa melakukan pembelajaran jarak jauh selama wabah virus Corona.

Dengan adanya laman ini, para pengajar dan siswa akan bisa mengakses materi pelajarannya di g.co/mengajardarirumah serta situs Bersama Hadapi Korona milik Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

“Google juga telah membantu membuat domain khusus yang bisa mendukung 1,8 juta akun pengajar dan siswa di lebih dari 4.600 sekolah di Jakarta, sehingga mereka bisa mengakses G Suite for Education dengan lebih mudah,” kata Managing Director Google Indonesia, Randy Jusuf, dalam rilis resmi, Kamis (16/4).

BACA JUGA:

Randy mengatakan bahwa Mengajar dari Rumah adalah pengembangan dari langkah-langkah yang telah dilakukan oleh Google untuk mendukung pendidikan jarak jauh.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*