5 Hal Ini Membuat para Manajer HRD Ingin Kamu Bekerja di Perusahaan Mereka

Sharing for Empowerment

BACA JUGA:

Hal lain yang tidak kalah penting, selalulah memikirkan dengan cermat apa yang ingin kamu posting. Selalu memiliki tujuan dalam hal itu. Harus diingat bahwa setiap pembaruan status yang kamu buat, setiap gambar yang kamu share, berkontribusi pada personal brand kamu.

Sejauh ini, LinkedIn adalah platform media sosial yang sangat banyak disarankan untuk pengembangan personal brand. Ini menawarkan banyak cara untuk berjejaring dengan orang lain di industri pilihan kamu.

3. Buat, tulis atau terbitkan konten kamu sendiri.
Dengan membuat konten kamu mengembangkan reputasi profesional kamu secara online. Ini adalah fakta yang penting, bahwa ketika orang mencari informasi, mereka cenderung untuk kembali ke sumber yang membantu mereka. Artinya, konten kamu harus membuat orang lain merasa menmdapat manfaat.

Sebagai awal yang baik, kamu bisa membuat blog tamu di blog terkemuka lainnya, yang kemudian dapat dibagikan di semua platform media sosial kepada pengikut kamu.

4. Berasosiasi dengan merek lain yang relevan.
Personal brand kamu dapat benar-benar diperkuat oleh koneksi kamu. Misalnya, perguruan tinggi atau universitas mana kamu pernah kuliah, apakah ada grup dimana kamu dapat berkontribusi?




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*