Psikolog Unika Soegijapranata: Mau Stres atau Happy Saat PJJ Daring Itu Pilihan

webinar bertema “Mendidik dengan Serba Daring yang Tidak Bikin Darting (Darah Tinggi); Dampak Psikologis dan Rohani” yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Vox Point Indonesia Jawa Tengah dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Vox Point Indonesia Kota Semarang pada Minggu, 13 September 2020
Webinar bertema “Mendidik dengan Serba Daring yang Tidak Bikin Darting (Darah Tinggi); Dampak Psikologis dan Rohani” yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Vox Point Indonesia Jawa Tengah dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Vox Point Indonesia Kota Semarang pada Minggu, 13 September 2020 (KalderaNews/FidelH Lous)
Sharing for Empowerment

Oleh: FidelH Lous

SEMARANG, KalderaNews.com – Dosen Psikologi Universitas Katolik Soegijaprata, Lucia Trisni Widhianingtanti menekankan pentingnya mengupayakan feeling happiness dalam pelaksanaan PJJ daring saat ini. Hal ini penting terutama untuk mengatasi problem stres atau darah tinggi.

Hal itu disampaikannya dalam webinar bertema “Mendidik dengan Serba Daring yang Tidak Bikin Darting (Darah Tinggi); Dampak Psikologis dan Rohani” yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Vox Point Indonesia Jawa Tengah dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Vox Point Indonesia Kota Semarang pada Minggu, 13 September 2020.

Selain Lucia Trisni, narasumber yang turut hadir antara lain Ketua Umum Vox Point Indonesia, Yohanes Handoyo Budhisejati, Ketua Presidium Majelis Nasional Pendidikan Katolik, RP. Darmin Mbula, OFM dan Direktur Direktorat Pendidikan DPN Vox Point Indonesia.

BACA JUGA:

Dalam pemaparan materinnya, Lucia Trisni mengatakan bahwa bahagia itu tidak datang dengan sendirinya tetapi diupayakan atau diusahakan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*