6 Pesan Buat Penerima Beasiswa LPDP, Rionald Silaban: Kalian Orang-orang Berutang

Presiden Direktur LPDP, Rionald Silaban pada Persiapan Keberangkatan PK-164. Agenda dilakukan secara daring dengan menyampaikan pesan-pesan bermakna untuk diingat oleh penerima LPDP (KalderaNews/Syasa Halima)da Persiapan Keberangkatan PK-164. Agenda dilakukan secara daring (KalderaNews/Syasa Halima)
Presiden Direktur LPDP, Rionald Silaban pada Persiapan Keberangkatan PK-164. Agenda dilakukan secara daring dengan menyampaikan pesan-pesan bermakna untuk diingat oleh penerima LPDP (KalderaNews/Syasa Halima)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Direktur Umum Lembaga Pengelola Lembaga Pendidikan (LPDP) sekaligus Komisari Bank Mandiri, Rionald Silaban menyampaikan pesan-pesan penting kepada pada para penerima beasiswa LPDP angkatan 164. Hal ini dilakukan dalam rangka persiapan keberangkatan yang dilakukan secara daring.

1.Tumbuhkan Kearifan Saat Menuntut Ilmu

Ia berharap anak-anak LPDP menumbuhkan kearifan dengan semakin tingginya ilmu pengetahuan yang didapatkan. Ia sangat menekankan pentingnya kearifan supaya anak-anak terus belajar, mendengarkan masukan orang lain, dan tidak merasa dirinya paling tahu.

“Dengan LPDP, kita bersama-sama membuat pendidikan kalian menjadi lebih maju, harapan saya adalah dengan semakin tingginya pengetahuan kamu, maka kearifan kamu tumbuh. Itu penting sekali. berbahaya sekali kalau orang makin pandai, tapi makin tidak arif. dia semakin merasa dirinya paling tahu,” tegasnya.

BACA JUGA:

Menurutnya, sebuah kemajuan negara bukan hanya penduduk yang berpendidikan, akan tetapi mereka memiliki kearifan dan punya rasa kebersamaan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*