Beasiswa Penuh Non Gelar ke Jepang Monbukagakusho Buat Para Guru Tutup 15 Januari 2021

Guru di Jepang
Guru di Jepang (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.comKementerian Pendidikan, Budaya, Olahraga, Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Jepang (Monbukagakusho/MEXT) menawarkan program beasiswa yang dirancang khusus bagi para guru untuk meningkatkan kualitas pengajaran sesuai dengan bidangnya.

Beasiswa non-gelar buat para guru Indonesia untuk belajar di universitas di Jepang kembali ditawarkan Pemerintah Jepang melalui Kedutaan Besar Jepang di Jakarta.

Selain tiket pergi-pulang, uang masuk universitas, uang kuliah dibiayai dengan beasiswa Pemerintah Jepang (Monbukagakusho), para mahasiswa akan menerima uang setiap bulannya untuk biaya kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:

Information and Culture Section Embassy of Japan in Indonesia, Mamiko S dalam keterangan persnya pada KalderaNews menyampaikan penerima beasiswa akan mendapatkan pelatihan dalam cara mengajar, pembuatan rencana belajar-mengajar yang efektif, serta hal-hal lain yang dapat meningkatkan kualitas dan kemampuan para guru selama 1 tahun 6 bulan (dari September 2021 hingga Maret 2023).




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*