Asyik, Uang Tabungan dan Pembinaan Pemenang KSN, FLS2N dan KOSN 2020 Jenjang SD Sudah Dicairkan

Logo Kompetisi Sains Nasional (KSN) 2020
Logo Kompetisi Sains Nasional (KSN) 2020 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Pusat Prestasi Nasional, Sekretariat Jenderal, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan sebagai salah satu kegiatan penguatan pendidikan karakter melalui bidang sains telah menyelenggarakan Kompetisi Sains Nasional (KSN) SD Tingkat Nasional yang meliputi 2 (dua) bidang lomba Matematika dan IPA.

Peserta yang telah mengikuti lomba di tingkat nasional, akan mendapatkan apresiasi berupa tabungan prestasi dan uang pembinaan pemenang. Sebanyak 272 (dua ratus tujuh puluh dua) peserta penerima tabungan prestasi dan 60 (enam puluh) peserta penerima uang pembinaan pemenang untuk 2 bidang lomba Matematika dan IPA telah ditetapkan.

BACA JUGA:

Dana tabungan prestasi peserta dan uang pembinaan pemenang bersumber dari APBN (rupiah murni) diberikan kepada masing-masing siswa sebesar Rp 1.880.000,- (satu juta delapan ratus delapan puluh ribu rupiah) dan uang pembinaan pemenang sebagai berikut:

  • Pembinaan pemenang 1 sebesar Rp. 4.700.000,- (empat juta tujuh ratus ribu rupiah)
  • Pembinaan pemenang 2 sebesar Rp. 3.760.000,- (tiga juta tujuh ratus enam puluh ribu rupiah)
  • Pembinaan pemenang 3 sebesar Rp. 2.820.000,- (dua juta delapan ratus dua puluh ribu rupiah)

Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2020 SD

Sebanyak 233 (dua ratus tiga puluh tiga) siswa penerima tabungan prestasi dan 24 (dua puluh empat) siswa penerima uang pembinaan pemenang.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*