4 Kampus Swasta di Yogyakarta dengan Jurusan Farmasi Berkualitas

Ilustrasi: Kuliah Jurusan Farmasi. (KalderaNews.com/Ist.)
Ilustrasi: Kuliah Jurusan Farmasi. (KalderaNews.com/Ist.)
Sharing for Empowerment

YOGYAKARTA, KalderaNews.com – Jurusan farmasi selama ini dikenal sebagai jurusan yang paling diminati. Hal ini karena seorang lulusan farmasi dapat berkarier menjadi apoteker atau di perusahaan farmasi dengan tawaran salary yang menggiurkan.

Meksipun kuliah farmasi juga tidak murah, namun tetap saja setiap kampus yang menyediakan jurusan ini selalu kebanjiran peminat.

Nah, kampus-kampus di Yogyakarta juga banyak yang menawarkan jurusan farmasi. Tidak hanya di kampus negeri, perguruan tinggi swasta di Kota Pelajar ini juga menawarkan jurusan farmasi yang tidak kalah berkualitas.

BACA JUGA:

So, berikut kampus di Yogyakarta yang memiliki jurusan Farmasi berkualitas:

Universitas Sanata Dharma

Jurusan farmasi di Universitas Sanata Dharma (Sadhar) merupakan favorit banyak mahasiswa yang ingin kuliah di kampus swasta terbesar di Yogyakarta ini. Di kampus ini, jurusan farmasinya memiliki akreditasi A. Bahkan, banyak yang meyakini, jurusan farmasi di Sadhar sebagai yang terbaik di Yogyakarta.

Beridiri pada tahun 1955, Sadhar dikenal karena banyak jurusan Ilmu Keguruan. Namun sejak 14 Juni 2995, Sadhar membuka Fakultas Farmasi yang langsung diminati oleh banyak mahasiswa.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*