Prospek Cerah Lulusan Program Studi Teknik Informatika

Sharing for Empowerment
Mahasiswa Universitas Paramadina
Mahasiswa Universitas Paramadina (KalderaNews/Dok. Paramadina)

Akademisi dan praktisi menjadi latar belakang para pengajar di Prodi TI yang akan membekali kalian dengan wawasan yang luas dan berbasis pengalaman yang matang.

Suasana interaksi di kampus Universitas Paramadina sangat nyaman, baik antar angkatan maupun lintas jurusan. Hubungan dengan dosen juga sangat cair, jadi kalian bisa berkonsultasi tanpa rasa sungkan. 

Satu keuntungan lagi adalah hubungan dengan alumni juga sangat erat. Para alumni yang sudah terjun sebagai profesional tak sungkan memberikan bimbingan bagi mahasiswa tingkat akhir untuk memasuki dunia kerja. Para alumni ini bukan mentor biasa, diantara mereka telah memiliki posisi kunci di perusahaan unicorn maupun start up. Para alumni ini masih tetap berkontribusi membimbing adik angkatan baik semasa kuliah maupun ketika hendak masuk dunia kerja.

Apa saja sih prospek kerja lulusan Prodi TI?

Memang sektor teknologi informasi sering menjadi pilihan pertama dalam karir yang didamba lulusan TI. Bagi kalian yang memiliki minat dan kemampuan menciptakan konsep game tentu menjadi desainer game adalah pilihan yang menarik.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*