Jangan Biarkan Kekurangan Menghentikan Karyamu, di Balik Keterbatasan Ada Potensi Luar Biasa.

Sharing for Empowerment

“Cari kerja untuk diri sendiri itu sudah biasa, tapi menciptakan lapangan kerja untuk kaum difabel melalui bisnis sosial, itu prestasi” ucap Fanny.

Fanny percaya banyak hal besar yang bisa dilakukan dengan menjadi wirausahawan sosial. “Jika bekerja di kantor, gaji yang didapatkan hanya untuk diri sendiri, namun dengan membangun bisnis sosial Fanny bisa menciptakan pekerjaan dan berbagi rejeki dengan teman-teman difabel lain,” tutur Fanny.

Fanny berpandangan, saat ini masih banyak penyandang disabilitas yang masih perlu didukung untuk menyadari potensinya.

“Setiap orang terlahir dengan kemampuan uniknya masing-masing, tidak terkecuali teman-teman difabel. Sayangnya tidak semua orang menyadari hal tersebut,” ungkap Fanny.

“Jangan biarkan kekurangan yang kamu miliki membuatmu berhenti berkarya dan berjuang. Setiap orang berhak untuk memaksimalkan potensi dirinya. Fokus kepada passion kamu, dan jangan biarkan keterbatasan atau tantangan menjadi hambatan,” ucap Fanny.

Pelaksana Tugas (plt.) Kepala Pusat Prestasi Nasional, Asep Sukmayadi menegaskan keterbatasan yang dimiliki penyandang disabilitas bukan berarti mereka tidak bisa berkarya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*