Ikut Disemarakkan dari SDK 11 PENABUR, Kapolri Launching Vaksinasi Merdeka Anak

Launching Vaksinasi Merdeka Anak di SDK 11 PENABUR, Jl Surya Bahagia II, Komplek Sunrise Garden, Jakarta Barat pada Rabu, 5 Januari 2022
Launching Vaksinasi Merdeka Anak di SDK 11 PENABUR, Jl Surya Bahagia II, Komplek Sunrise Garden, Jakarta Barat pada Rabu, 5 Januari 2022 (KalderaNews/Dok.Penabur)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – SDK 11 PENABUR menjadi salah satu lokasi yang ditunjuk untuk mengikuti launching Vaksinasi Merdeka Anak pada Rabu, 5 Januari 2022.

Vaksinasi anak usia 6-11 tahun sendiri dilangsungkan di SDK 11 PENABUR, Jl Surya Bahagia II, Komplek Sunrise Garden, Jakarta Barat.

Dalam kegiatan ini hadir Kapolres Jakarta Barat dan jajaran Pemda Jakarta Barat yang sekaligus mengikuti launching Vaksinasi Merdeka Anak secara virtual.

BACA JUGA:

Hadir pula Pengurus BPK PENABUR Jakarta, Kristinawati dan Kepala SDK 11 PENABUR, Sylvana Margaretha.

Diketahui, Program Vaksinasi Merdeka merupakan program yang diinisiasi oleh Kepolisian Republik Indonesia. Pada tahun 2022, program ini kembali dilanjutkan dan difokuskan pada anak-anak.

Dalam sambutannya Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan bahwa anak-anak saat ini adalah potensi usia produktif di tahun 2044.

“Untuk mempersiapkan generasi unggul kita harus melindungi salah satunya dengan memberikan kekebalan Covid-19 melalui vaksin,” tegasnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*