Deadline 31 Maret 2022, Ini Persyaratan Lengkap Beasiswa S1, S2 dan S2 ke Taiwan MOE

Kuliah di Taiwan
Kuliah di Taiwan (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Buat kalian yang ingi kuliah S1, S2 dan S3 ke Taiwan dengan beasiswa tentu wajib tahu beasiswa yang ditawarkan oleh Pemerintah Taiwan melalui Kementerian Pendidikan (MOE) ini.

Beasiswa MOE terbuka untuk bidang studi Administrasi Bisnis, Biologi, Desain Industri Kreatif, Ekonomi, Energi, Informatika, Kesehatan, Lingkungan, Manajemen, Pariwisata, Pertanian, Sosial, Telekomunikasi, Teknik, dan sebagainya.

Beasiswa ini mencakup tunjangan biaya hidup senilai NT$ 15.000 (setara 540 USD) per bulan untuk pelamar beasiswa S1 (4 tahun) dan senilai NT$ 20.000 (setara 720 USD) per bulan untuk pelamar beasiswa S2 (2 tahun) dan S3 (4 tahun).

BACA JUGA:

Selanjutnya, Kementerian Pendidikan Taiwan akan memberikan subsidi biaya kuliah dan biaya akademik lainnya maksimal sebesar NT$ 40.000 per semester untuk masing-masing mahasiswa. Namun bila biaya yang dibutuhkan melebihi NT$ 40.000 maka kelebihan biaya ditanggung sendiri oleh penerima beasiswa.

Biaya yang wajib ditanggung pelamar atau pendanaan beasiswa lainnya yakni biaya administrasi, biaya pembimbing skripsi/tesis/disertasi, premi asuransi, biaya akomodasi, biaya internet, dan biaya lainnya




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*