Proficiat, 70 Tahun Karya Pendidikan Yayasan Tarakanita, Pembaruan Menuju Tarakanita Baru

Sharing for Empowerment

Tantangan 70 tahun lalu, kata Romo Sudarminta, tentu berbeda dengan saat ini. Bagi orang beriman, tantangan mesti dilihat sebagai peluang. “Dengan semangat Bunda Elisabeth Gruyters, pendiri Suster CB, dan disertai inovasi dan kolaborasi, Yayasan Tarakanita mesti mampu mengubah tantangan menjadi peluang demi kebaruan dalam Tarakanita,” ucap Romo Sudarminta.

Karya pelayanan pendidikan, lanjut Romo Sudarminta, pastilah berkat partisipasi banyak orang. “Dan Yayasan Tarakanita telah menyatukan semua partisipasi itu menjadi berkat bagi banyak orang melalui karya pendidikan,” kata Romo Sudarminta.

Dalam momen penuh syukur ini, Romo Sudarminta mengajak semua jajaran Yayasan Tarakanita, orangtua siswa, dan para alumni untuk menyadari bahwa karya pendidikan Yayasan Tarakanita adalah karya Allah.

“Maka, karena ini adalah karya Allah, marilah kita berpartisipasi dalam karya ini, apapun bentuknya. Sekecil apapun partisipasi itu, karena ini karya Allah, pasti akan membawa berkat bagi banyak orang,” tegas Romo Sudarminta.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*