Mau Kuliah di Swiss? Nah, Inilah 6 Kampus Terbaik di Swiss yang Bisa Jadi Pilihan Kamu

Negara Swiss. (Ist.)
Negara Swiss. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Swiss telah lama menjadi salah satu destinasi pendidikan terbaik di Eropa.

Swiss memiliki dua universitas yang selalu tertengger di peringkat tinggi di dunia. Ia juga menjadi salah satu negara paling nyaman untuk ditinggali. Ada banyak pilihan jika kamu mencari universitas terbaik di Swiss.

Sistem pendidikan tinggi di Swiss terkenal secara internasional, sebab standar akademiknya yang tinggi, hasil penelitian yang dihormati, serta metode pengajaran yang berpusat pada siswa.

BACA JUGA:

Melanjutkan studi di Swiss akan memberikan kamu kesempatan berkuliah di salah satu negara terbaik di Eropa. Banyaknya mahasiswa internasional di Swiss juga akan membuat kamu mengenal banyak orang dari berbagai negara.

Hal ini tentu memudahkan kamu yang ingin membangun relasi dengan banyak orang. Kamu bisa mempelajari bahasa dan budaya mereka untuk memperluas wawasan dan pengetahuan.

Nah, jika berniat untuk kuliah di Swiss, inilah 11 kampus terbaik:

ETH Zürich

ETH Zurich saat ini dikenal sebagai salah satu universitas paling bergengsi di dunia dalam sains dan teknologi. ETH Zurich telah menghasilkan lebih dari 20 Penerima Hadiah Nobel, termasuk Bapak Fisika Modern dan penemu teori relativitas, Albert Einstein.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*