Gedung SD Tarakanita 5 dan SMP Tarakanita 4 Rawamangun Jakarta Diberkati

Sharing for Empowerment
Pemberkatan Gedung SD Tarakanita 5 & SMP Tarakanita 4
Pemberkatan Gedung SD Tarakanita 5 & SMP Tarakanita 4 Rawamangun Jakarta dipimpin oleh Romo Yulius Edyanto MSF sebagai selebran utama didampingi Romo Yohanes Rohmadi Mulyono MSF, Romo Fransiskus Asisi Eko Hadi Nugroho MSF, Romo Hieronymus Sridanto Aribowo Pr, dan Romo Antonius Didit Supartono Pr pada Selasa, 5 Juli 2022 (KalderaNews/Dok. Yayasan Tarakanita)

“Kita yakin bahwa perjalanan Yayasan Tarakanita selama ini selalu dinaungi oleh rahmat dan berkat-Nya. Sebagaimana Bunda Elisabeth mengatakan….kami merasa setiap hari diberkati oleh tangan Tuhan yang tak kelihatan (EG. 63). Dan itu terwujud saat ini, dengan diberkatinya gedung baru untuk SD dan SMP Tarakanita Rawamangun, meskipun di tengah situasi yang tidak mudah,” imbuh Suster Yose.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, bersinergi dan berkolaborasi dalam mewujudkan gedung baru SD Tarakanita 5 dan SMP Tarakanita 4 Rawamangun,” tandasnya

“Mari kita wujudkan dengan memelihara secara baik dan benar tempat ini, sehingga akan menjadi rumah kita bersama. Tempat untuk mendapatkan oase-oase baru bagi para peserta didik penerus bangsa ini. Dan semoga perayaan syukur ini semakin memampukan kita melayani sesama dengan tulus demi Kemuliaan Tuhan,” pungkasnya. (Teresia Wening)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*