Gedung SD Tarakanita 5 dan SMP Tarakanita 4 Rawamangun Jakarta Diberkati

Sharing for Empowerment

Kedua, dari tagline Cerdas Berintegritas, Tarakanita menjadi sekolah yang tidak sekadar mengajarkan anak didik menjadi orang yang cerdas dan mempelajari pelajaran yang ada tetapi sekaligus menjadikan orang yang berintegritas.

Ketiga, dari logo Tarakanita terdapat bintang samudra. Ia berharap Tarakanita sungguh menjadi bintang bagi semua Lembaga Pendidikan, bintang karena keutamaan Kristiani yang terus dihidupi dan ditumbuhkembangkan, menjadi sekolah yang mencerdaskan dan berintegritas dan tentu itu menjadi nilai tambah bagi sekolah tercinta ini.

“Gembala Yang Baik yang selalu menjagai dan memperhatikan orang yang cinta KepadaNya, lebih memperhatikan kami daripada kami ketahui (EG.65),” demikian disampaikan Sr. Marie Yose, CB selaku Ketua Pengurus Yayasan Tarakanita mengawali sambutannya.

“Bersama dengan Bunda Elisabeth, Pendiri Kongregasi Suster-Suster CB, yang merupakan teladan dan sumber inspirasi bagi kita, dan bersama Santo Carolus Borromeus yang penuh dengan kerendahan hati, kita patut bersyukur atas rahmat Allah ini,” tegasnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*