Awardees IISMA ke Inggris dan Irlandia Diberangkatkan Hingga Oktober 2022

Program Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA)
Mahasiswa penerima Program Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Program Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) telah melepas keberangkatan 170 awardees menuju 15 perguruan tinggi di tujuh negara kawasan Australia, Asia, Eropa, dan Amerika Serikat.

Selanjutnya IISMA akan memberangkatkan awardees untuk mengikuti program di Inggris dan Irlandia serta negara-negara lainnya hingga bulan Oktober mendatang.

Sementara pada pemberangkatan baru-baru ini, 25 mahasiswa dilepas untuk mengikuti program selama satu semester di tiga kampus terbaik di dunia.

BACA JUGA:

Dari 25 mahasiswa itu terdiri atas 7 mahasiswa diberangkatkan ke Arizona State University pada 11 Agustus, 8 mahasiswa ke Vytautas Magnus University, Lithuania, pada 16 Agustus, dan 10 mahasiswa diberangkatkan ke Penn State University pada 17 Agustus bertepatan dengan peringatan HUT RI.

Sebelum keberangkatan, mereka telah mendapatkan berbagai arahan dalam pre-departure briefing oleh perwakilan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) atau Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI).




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*