Kavindra Raysia Honeylee Berprestasi di Modeling Sejak Usia 2 Tahun

Sharing for Empowerment

Dengan bimbingan bundanya, Kavindra menghidupkan ide fashion-nya, sesuai dengan tema yang dipilih, seperti kostum Cleopatra yang dikenakannya dalam kompetisi model tingkat kota.

“Kostum Cleopatra itu aku dan bunda yang buat bersama, karena temanya itu Around The World. Aku berjalan dengan dress itu,” akunya.

Kostum Sesuaikan Karakter Anak

Dalam pencarian model anak itu memang harus selalu disesuaikan dengan karakter anaknya. Misalnya, jika anaknya mata sipit atau kulitnya putih, biasanya lebih cocok dengan gaya Korea atau Jepang.

Tapi karena kulit Kavi coklat dengan mata biru, jadi ia memilih Mesir. Sistem kompetisinya ada selama 3 hari, termasuk coaching clinic, audisi, semi-final, dan final.

Proses pembuatan busana untuk setiap penampilan melibatkan kolaborasi dengan desainer yang mampu mengabadikan kreativitas dan gagasan kreatif Kavindra.

Sebagai model cilik yang penuh semangat untuk menjelajahi dan menghadapi berbagai tantangan, Kavindra telah mengikuti puluhan kompetisi modeling dari berbagai tingkat, mulai dari tingkat kota hingga nasional.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*