Akhirnya yang Ditunggu-tunggu Tiba, Pendaftaran Beasiswa LPDP Mulai 6 Oktober 2020

Beasiswa LPDP 2020, Pendaftaran Beasiswa LPDP 2020,
Beasiswa LPDP 2020 (KalderaNews/IG @lpdp-ri)

JAKARTA, KalderaNews.com – Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Pendaftaran Beasiswa LPDP (Lembaga Pengelola Dana Pendidikan) 2020 akan segera dibuka. Akun resmi Instagram @lpdp-ri pada Rabu, 30 September 2020 menginformasikan secuil bocoran bahwa pendaftaran beasiswa LPDP akan kembali dibuka mulai Selasa, 6 Oktober 2020.

“Penantianmu panjangmu akhirnya terbayarkan sebentar lagi #LPDPrens. Persiapkan diri yang terbaik karena sebentar lagi pendaftaran beasiswa LPDP akan kembali dibuka. Catat dan tandai kalendermu ya! Mulai 6 Oktober 2020, kamu dapat melakukan registrasi online melalui https://beasiswalpdp.kemenkeu.go.id/,” tulis akun tersebut.

BACA JUGA:

Pihak LPDP pun menegaskan perihal lain mengenai persyaratan, perguruan tinggi tujuan, tahapan seleksi, dan ketentuan lainnya akan disampaikan lebih lanjut bersamaan dengan dibukanya registrasi online.

Pihak LPDP mengakui, kondisi pandemi Covid-19 memaksa adanya penyesuaian terhadap berbagai aspek kegiatan. Meski demikian, pengembangan sumber daya manusia unggul tak boleh berhenti.

Dikabarkan pula, untuk tahun ini beasiswa LPDP yang dibuka baru Beasiswa Pendidik dan Beasiswa Perguruan Tinggi Utama Dunia

“Apakah kamu termasuk dalam kriteria di atas? Jangan ragu lagi untuk bergabung dalam keluarga besar penerima beasiswa LPDP, wujudkan SDM unggul demi kemajuan bangsa,” tandas pihak LPDP.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*