Adri Lazuardi: Tujuan Pendidikan Bukan Mengeluarkan Anak dari Sekolah

Adri Lazuardi
Ketua BPK PENABUR Jakarta, Adri Lazuardi di acara Perayaan Bulan Pendidikan Kristen di Indonesia (BPKI) 2018 dan HUT Ke-68 Majelis Pendidikan Kristen (MPK) di Grha Oikoumene Lantai 5 (Gedung) PGI, Salemba, Jakarta Pusat, Selasa, 5 Juni 2018 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Ketua BPK PENABUR Jakarta, Adri Lazuardi mengakui sekolah-sekolah di bawah naungan BPK PENABUR Jakarta memikul tanggungjawab yang tidak ringan untuk menyiapkan pemimpin-pemimpin masa depan yang anti korupsi. Oleh sebab itu, pendidikan karakter sejak dini yang fokus pada integritas menjadi salah satu prioritas di semua sekolah BPK PENABUR Jakarta.

“Kami mengajarkan pada anak-anak bahwa bahwa buat mereka nilai baik itu harus dicapai dengan integritas yang tinggi. Kami dari awal mengajari anak-anak supaya bersikap jujur,” tegasnya pada KalderaNews di sela-sela acara Puncak Perayaan Bulan Pendidikan Kristen di Indonesia (BPKI) 2018 dan HUT Ke-68 Majelis Pendidikan Kristen (MPK) di Grha Oikoumene Lantai 5 (Gedung) PGI, Salemba, Jakarta Pusat, Selasa, 5 Juni 2018.

BACA JUGA:

Ia menambahkan sekolah BPK PENABUR Jakarta punya moto anak-anak BEST. Anak-anak BEST itu sebetulnya singkatan. Be tough artinya mereka harus gigih dan mandiri, Excel world wide artinya mereka punya wawasan yang luas, Share with society artinya mereka harus berbagi dengan sesama dan Trust in God dimana mereka percaya pada Tuhan atau dengan kata lain mengandalkan Tuhan dalam setiap aspek kehidupan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*