Inilah Keunggulan Riset di Radboud University

Sharing for Empowerment

Secara umum ranah penelitian di universitas ini dibagi dalam dua komponen utama yaitu di ranah akademik dan kemasyarakatan. Penelitian akademik di kampus ini mencakup Astrophysics, Business and Law, Cyber Security, Healthy Brain, Human Genetics, Infection and Immunology, Linguistics, Microbiology, Organic Chemistry dan Solid State Physics.

Sementara itu, penelitian tema-tema kemasyarakatakan meliputi Behaviour and Education, Development of Society and Justice, Europe and its Worlds, Language and Communication, Molecules and Materials, Personalized Medicine dan Water and Wetlands.

Penasaran dengan Radboud University dan ingin tanya-tanya apa pun secara langsung dengan pihak kampus? Jangan lewatkan kesempatan Webinar atau Seminar Online Radboud University pada  Rabu, 26 September 2018 mendatang, Pukul 19:30-21:00 WIB. Nah, untuk mengikuti seminar ini, kamu cukup mendaftar secara online dengan KLIK: .

Opening of the Academic Year 2017-2018
Opening of the Academic Year 2017-2018 (KalderaNews/Radboud University)

Berbicara soal riset di Radboud University, para mahasiswa, dosen dan peneliti di kampus ini menjaga integritas akademik. Karenanya, segala bentuk plagiarisme dan penipuan hasil penelitian sudah pasti terdeteksi. Apalagi, kampus ini secara periodik dievaluasi oleh komite peninjau independen tingkat internasional yang anggotanya para ilmuwan terkenal.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*