Inilah 5 Aplikasi untuk Mengatur Jadwal Belajar

Ilustrasi: Aplikasi Jadwal Sekolah
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kini, banyak aplikasi yang bisa kamu manfaatkan untuk mendukung kegiatan belajar. Berikut ini lima aplikasi di smartphone yang bisa mendukung kamu dalam merencanakan kegiatan belajar:

School Planner
Aplikasi berbasis Android ini memiliki ragam fitur menarik. School Planner memiliki fitur seperti, catatan agenda untuk membuat jadwal mengerjakan tugas, kalender untuk mencatat jadwal pelajaran, dan lain-lain. Aplikasi ini diharapkan dapat membantu kamu mengorganisir jadwal pelajaran atau kegiatan sekolah.

Class Up
Aplikasi ini lebih canggih lagi. Class Up juga bisa digunakan bagi kamu yang sudah kuliah. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur chat yang dapat memungkinkan kamu untuk saling berbincang mengenai pelajaran. Aplikasi yang dirilis sejak 2015 sudah diunduh oleh sebanyak 500.000 pengguna.

BACA JUGA:

Time Tables
Time Tables digadang-gadang sebagai salah satu aplikasi jadwal sekolah terbaik di Android. Aplikasi ini sudah digunakan sekitar satu juta pengguna. Dengan tampilan menarik dan user friendly, aplikasi ini dapat kamu gunakan dengan nyaman di smartphone ataupun tablet kamu. Aplikasi ini memiliki ragam fitur pemilihan tema, jadwal sekolah yang dapat diatur, serta notifikasi jadwal pelajaran.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*