Ini Profil dan Reaksi Pedas Netizen Terkait Impor Rektor Asing dari Korea Selatan

Sharing for Empowerment

Cho menjabat sebagai Vice Chairman, Korea Accounting Standards Board, lalu pernah menjadi anggota, Dewan Standarisasi Akuntansi Pemerintah, di Kementerian Keuangan dan Ekonomi Korea pada 1999-2000. Lalu pada 2001-2002 menjadi Editor di Korean Accounting Review.

Tercatat sejak 1997, Cho yang juga lulusan Hankuk University of Foreign Student, menjadi Profesor Hankuk University of Foreign Student di Departemen Administrasi Bisnis. Ia mempunyai tiga bidang penelitian yang menjadi fokus, yakni penilaian dan analisis bisnis, kinerja penghasilan, serta akuntansi internasional

Terakhir, Profesor Cho menjadi Vice President di Hankuk University. Ia juga menjadi rektor di Cyber University of Foreign Studies, Hankuk University pada 2014-2017. Pada 2010-2014, Cho menjabat sebagai Dekan Fakultas Administrasi Bisnis, Pascasarjana School of Business di universitas yang sama.

Reaksi Jujur Netizen

Sejak dikenalkan di Kegiatan Ilmiah dan Rakornas Inovasi 2019 di Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur, Bali, Senin, 26 Agustus 2019 lalu, muncul beragam reaksi netizen terkait keputusan ini.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*