Ini Profil dan Reaksi Pedas Netizen Terkait Impor Rektor Asing dari Korea Selatan

Sharing for Empowerment

Jang Youn Cho, Ph D, CPA menempuh pendidikan di Hankuk University of Foreign Studies (Highest honor, B.A. in Public Adm.), University of Texas at Arlington (Master of Professional Accounting), dan University of Florida, Fisher School of Accounting, Ph. D. (Accounting).

Dia juga membuka program MBA Cyber ketika masih menjabat dekan Pascasarjana di School of Business. Ia pernah tercatat pernah tujuh kali dinominasikan sebagai profesor terbaik selama sepuluh tahun terakhir di Universitas Nebraska-Lincoln.

Tak hanya berkarier akademik, Cho juga memiliki catatan kerier sebagai profesional di sejumlah perusahaan. Ia anggota dewan di beberapa perusahan, seperti S-Oil dan Korean-Saudi Aramco Company. Dikutip dari situs Universitas Nasional, ia sempat tinggal 17 tahun di Amerika Serikat dan kembali ke Korea Selatan pada 1997.

BACA JUGA:

Cho besar di Amerika Serikat (AS) selama 17 tahun sebagai Asisten Profesor di University of Nebraska di Lincoln. Lalu ia memutuskan untuk kembali ke Korea Selatan, tanah kelahirannya, dan berkarir di pemerintah Korea Selatan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*