Bocoran Program Pendidikan Kreatif dan Inovatif 3D’sE di Sekolah PENABUR

Sharing for Empowerment

“Hasil dari inovasi pembelajaran dengan strategi 3D’sE membuat peserta didik kreatif dan inovatif, karena semua peserta didik diberikan kesempatan yang sama untuk bereksplorasi dengan lingkungan belajar, benda nyata dan nara sumber yang hadal yang dapat dipercaya,” tegasnya.

Ia menambahkan peserta didik berani mengungkapkan ide atau gagasan lewat design yang dibuat dan mampu memperlihatkan hasil gagasan atau ide tersebut dalam sebuah karya, serta mampu mengkomonikasikan hasil karya tersebut kepada orang lain lewat gebyar 3D’sE.

BACA JUGA:

Berkat program inilah Sri Letari S.Pd., M.M terpilih menjadi Juara I Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Berprestasi dan Berdedikasi Tingkat Nasional 2019 dari 694 guru peserta yang terdiri atas 111 guru PAUD, 113 guru pendidikan dasar, 163 guru pendidikan menengah, dan 307 tenaga kependidikan.

Para peserta ini telah melewati berbagai jenis seleksi secara bertahap mulai dari tingkat Kabupaten/Kota sampai tingkat provinsi sehingga bisa mewakili daerahnya masing-masing pada Pemilihan GTK Tahun 2019.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*