Cepat Kerja Jalur Prospek Kerja ITTP




Mahasiswa Institut Teknologi Telkom Purwokerto
Mahasiswa Institut Teknologi Telkom Purwokerto (KalderaNews/Dok. IT Telkom Purwokerto)

PURWOKERTO, KalderaNews.com – Institut Teknologi Telkom Purwokerto yang merupakan kampus di bawah naungan Yayasan Pendidikan Telkom kembali membuka 2 Program Studi (Prodi) baru yaitu S1 Bisnis Digital dan Desain Produk.

Kepastian prodi baru tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia Nomor 241/E/O/2021 tentang Izin Pembukaan Program Studi Bisnis Digital dan Desain Produk Pada IT Telkom Purwokerto. Dengan diterbitkannya Surat Keputusan ini, artinya kedua prodi tersebut telah resmi beroperasi dan siap menerima mahasiswa baru tahun 2021.

Program studi Bisnis Digital sendiri merupakan keilmuan yang memadukan tentang bisnis dan teknologi informasi. Prodi ini hadir seakan menjawab kebutuhan dan tantangan industri saat ini yang memang sangat kental dengan digitalisasi.

BACA JUGA:

Mahasiswa Bisnis Digital dibekali dengan kompetensi pengimplementasian manajemen bisnis dan teknologi digital yang relevan dengan industri digital seperti start up, marketplace, dll. Sehingga saat lulus nanti, tentunya akan mempunyai peluang karir yang luas di berbagai industri maupun technopreneur.

Sedangkan program studi Desain Produk melingkupi beberapa proses pembelajaran yang meliputi seni rupa, proses desain dan rekayasa produk. Dalam desain produk tidak hanya fokus pada estetika produk saja, tetapi juga nilai kegunaan produk. Dengan kompetensi yang dimiliki, mahasiswa lulusan Desain Produk ini sangat relevan dengan industri manufaktur.

Dibukanya dua program studi baru di ITTP merupakan salah satu perwujudan komitmen lembaga yang tertuang dalam Rencana Strategis (Renstra). Hal ini juga sejalan dengan visi ITTP yang mempunyai cita – cita unggul dalam bidang HATS (Healtcare, Agro-industry, Tourism dan Small Medium Enterprise).

Ingin mempunyai skill teknologi yang dibutuhkan dunia industri? Tapi bingung cara mendapatkannya, tenang tidak usah bingung dan risau, dengan kuliah di ITTP, kamu bisa dapatkan soft skill dan hard skill di bidang teknologi loh.

Apakah kamu tertarik dengan dua program studi baru ITTP? Wah pastinya tertarik sekali kan yah? Apalagi kita hidup di zaman yang serba digital, yang mengharuskan kita mempunyai skill yang mumpuni di bidang teknologi digital.

Dua program studi terbaru yang dibuka ITTP ini mempunyai prospek pekerjaan yang cerah dan sangat menjanjikan. Apalagi buat kamu yang berkeinginan menciptakan lapangan pekerjaan masa depan seperti menciptakan start-up loh. Mau bergabung, tapi masih bingung dengan mekanisme pendaftarannya? Tenang mimin kasih tahu nih, jalur pendaftaran spesial untuk dua program studi baru ITTP. Apa itu? Jalur prospek kerja sudah dibuka loh.

Jalur Prospek Kerja merupakan jalur pendaftaran mahasiswa baru yang dibuka khusus untuk program studi S1 Bisnis Digital dan S1 Desain Produk. Kedua program studi ini termasuk diantara program studi yang memiliki prospek kerja yang cukup menjanjikan bagi lulusannya.

Apa sih kelebihan dari jalur prospek kerja dengan jalur lainnya? Jalur prospek kerja mempunyai kelebihan diantaranya adalah biaya awal masuk yang sangat ringan jika dibandingkan dengan program studi yang lain, yakni hanya Rp. 10.500.000 (Sepuluh Juta Lima Ratus Ribu Rupiah). Dengan biaya 10,5 juta kamu sudah bisa bergabung dan menjadi bagian dari keluarga besar Telkom Grup.

Apa saja syarat pendaftarannya yah? Berikut Syarat Pendaftaran Jalur Prospek Kerja: Siswa SMA / SMK / MA / Non Teknik (*Semua jurusan bisa masuk), Memiliki Nilai Rapor minimal 70 Semester 1 s/d 5, Berkas Pendaftaran di unggah secara Online, Lulusan Tahun 2018, 2019, 2020 dan 2021, Pendaftar hanya dapat memilih prodi S1 Bisnis Digital dan S1 Desain Produk.

Untuk alur pendaftarannya adalah sebagai berikut: Daftar online melalui https://reg.ittelkom-pwt.ac.id/, lengkapi data diri dan asal sekolah, Pilih seleksi Jalur Prospek Kerja, Lengkapi Persyaratan (Nilai Rapor Semester 1-5), Cetak Kartu Peserta, Pengumuman hasil seleksi. *One Day Service.

Yuk amankan segera pekerjaan masa depan kamu dengan mendaftar di jalur prospek kerja ITTP. Kouta terbatas loh untuk 40 orang tercepat. Info lebih lengkapnya kamu bisa kunjungi laman https://pmb.ittelkom-pwt.ac.id/ atau bisa datang langsung ke sekretariat PMB IT Telkom Purwokerto Kawasan Pendidikan Telkom Jl. DI. Panjaitan No. 128 Purwokerto, Jawa Tengah, 53147 Telp. (0281) 641629.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*