Menangis Haru dan Tak Percaya, Juara PENABUR Apprentice Saat Pengumuman Pemenang

Peraih juara 1 PENABUR Apprentice dari SMAK PENABUR Harapan Indah. (KalderaNews/Lita Mayasari)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Selain ilmu pengetahuan dan keterampilan yang harus up to date, soft skill untuk para remaja juga telah menjadi kebutuhan utama. Dengan soft skill yang mumpuni, para remaja ini diharapkan lebih siap dalam menghadapi dunia kerja.

Untuk memenuhi kebutuhan dunia kerja di masa depan tersebut SLTAK PENABUR Jakarta mengadakan PENABUR Apprentice. PENABUR Apprentice merupakan salah satu wujud nyata dari BPK PENABUR Jakarta dalam memanfaatkan transformasi digital pada pendidikan untuk menghadapi era revolusi industri 4.0. BPK Penabur Jakarta memulai melangkah ke dunia dalam pelayanan pendidikan dengan mengubah pola-pola pembelajaran.

BACA JUGA:

Kegiatan yang berlangsung selama dua bulan ini memberikan tambahan pengetahuan dan keterampilan kepada pada peserta. PENABUR Apprentice ini diikuti oleh siswa kelas 11 dari 5 sekolah yaitu SMAK 7 PENABUR, SMAK PENABUR Harapan Indah, SMAK PENABUR Summarecon Bekasi, SMAK PENABUR Kota Jababeka, dan SMAK PENABUR Kota Wisata. Grand Final PENABUR Apprentice ini diselenggarakan pada Sabtu, 23 Oktober 2021. Sedangkan pengumunaman pemenang disampaikan pada Closing Ceremony yang diselenggarakan Senin, 25 Oktober 2021.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*